page top
AHAAHAHAHA!!! DAN ENTRY BUAT MC WAR
Ahahaha!!
Maaf2!
Aku ga bisa berhenti ketawa!!!
Ahahaha!!!

*tertawa keras2*

Ya ampun2!!!
Banyak banget sih yang percaya kalo

JOKO

itu nama aslinya Sayuri????


Si Anip...
Si Nurin...

Hwakakaka!!

Dalam waktu deket...
Kayaknya

nama "J-O-K-O"

akan lebih booming dibanding "Sayuri"!

Kasian Joko kalo tau.
Ck3!!!

Gimana kalo pas Jigoku Tenshi manggung kita teriak,
"KYAAA!!! JOKO!!! JOKO!!! JOKO!!! XD" dengan lantang???

Bisa2 dilemparin stik drum!

Ah...
Jadi serem nih kalo Joko baca blog ini.
(>_<)

Ehm.

Oke, back to topic.

Untuk mak war, aku nmu lirik lagu yang menurutku cocok sama keadaan kamu saat ini...
*ato beberapa hari yang lalu?? Yang jelas beberapa saat sebelum si sunkist dan suika datang ke rumahmu ;D*

Aku sukaaa banget sama lagu ini!!
Dan blog ini juga terinspirasi dari judulnya
*alaah, sama gitu kok. Terinspirasi gimana?!*
© The Beautiful Worlds. all rights reserved.
Page top
FC2 BLOG