page top
UWAAA, NANAAAAA
Nana, asem ya, ku jek akeh PR ki, malah mbok ke'i pr tambahan.
Uwaaa >_<

Tapi makasih bgt ya, udah nunjuk aku, hehe.

Dan skg, silakan membaca~ ^^

=> EMPAT <=
page top
Sahabat?
Hari ni moodku lagi ga bagus.

Fin.

Oya, buat
1. Nana: Piye kawat gigimu nduk???? Kuliah oke2 aja kan?
2. Nurin: Jadi beli SOBOTA ga nur? Kalo ngga, fotokopi berwarna aja...
3. Daniela: Cowok emang sulit ditebak! Hahaha XD
4. Asa: Smoga sukses anakku...
5. Gedie: Aq tambah item ni tit T_T Makanya skg q naek bis mulu, g prnh jalan kaki lg ke kampus.
5. Nona S&M, temen sekos: Maaf bgt g bs ikut buka ke WS sore ni T_T

Oke, bener2 Fin.


FIN
page top
AHAAHAHAHA!!! DAN ENTRY BUAT MC WAR
Ahahaha!!
Maaf2!
Aku ga bisa berhenti ketawa!!!
Ahahaha!!!

*tertawa keras2*

Ya ampun2!!!
Banyak banget sih yang percaya kalo

JOKO

itu nama aslinya Sayuri????


Si Anip...
Si Nurin...

Hwakakaka!!

Dalam waktu deket...
Kayaknya

nama "J-O-K-O"

akan lebih booming dibanding "Sayuri"!

Kasian Joko kalo tau.
Ck3!!!

Gimana kalo pas Jigoku Tenshi manggung kita teriak,
"KYAAA!!! JOKO!!! JOKO!!! JOKO!!! XD" dengan lantang???

Bisa2 dilemparin stik drum!

Ah...
Jadi serem nih kalo Joko baca blog ini.
(>_<)

Ehm.

Oke, back to topic.

Untuk mak war, aku nmu lirik lagu yang menurutku cocok sama keadaan kamu saat ini...
*ato beberapa hari yang lalu?? Yang jelas beberapa saat sebelum si sunkist dan suika datang ke rumahmu ;D*

Aku sukaaa banget sama lagu ini!!
Dan blog ini juga terinspirasi dari judulnya
*alaah, sama gitu kok. Terinspirasi gimana?!*
© The Beautiful Worlds. all rights reserved.
Page top
FC2 BLOG