page top
UNPREDICTABLE MOODS~ Part 1
Hehe...

Mood Laras hari ini tidak dapat ditebak.

=)

=(

D=< Nande yanen???!!

(~v~) Nyaa~

?_? Eh? Are~?

<33 Ui~ Ra~bu de~su

T_T Usoooo

*O* Uwaaa! Yatttaaa!!

( -__________- ) Nani soreeee~

=/ Huh

<33 Rabu2

=) Yippie

XDD Kyaa!

( -______________-) =3 Yappari...

m(_ _)m

A.ri.ga.to.u

(^3^) ~chu
=================================================

=) Yippie
Jam 10 berangkat ke sekolah, SMA3, buat nonton Bunkasai.
Awalnya dateng cuman buat tukeran FlashDisk ma Nurin

(Baca: Tukeran Downloadan! Haha)

Ga tau susunan acaranya, siapa tamunya, ada suguhan makanan apa enggak =P
Yang jelas yg aku tau:
ada stan2 buat JCulture, ada peragaan A-I-KI-DO, dan,

yang paling penting!!

(Kayaknya) bakal ada stan ma-ka-nan Je-pang ato In-do-ne-sia dalam harga murah.

(harga murah. Yap. Georgia, Bold, font size: Large. Harga Murah)


=( Are~~
Jam11 sampe.
Dan...
AAREEEE~~~????
Para peraga Aikido baru saja mengangkat alas banting-bantingannya ke sebuah mobil truk.
Dan itu artinya,
Salah satu acara yg aku nanti udah selese.

Woooo...

G-r-e-a-t.


D=< Nande yanen???!!
Karena ga ada kerjaan dan kerudungnya Nurin samasekali belon keliatan,
aku ma adekku keliling2 gitu.
Dan,
A!! Ada! Ada!!

Ada makanan Jepang!

Macem2, dari nasi kare sampe yg laen2.
Yummy..!

Tapi...
Waktu aku baru berpikir ngeluarin dompet,
tiba-tiba adekku berbisik,,,

"Mbak, ati2 lo, jangan dimakan."
"Lhoh? Napa?"
"Hanya tiruan"

CTAARR!

Nande yaneeennn????

Kalo diperhatiin lagi, emang keliatan sih kalo tiruan.
Tapi tanpa diperhatiin sedetil mungkin pun,
Semua orang pasti udah tau kalo makanan2 yang keliatan enak itu adalah..
Ti-ru-an.

Semua orang bisa baca labelnya,
"Hanya Tiruan!"

Tapi akunya yang gak bisa baca!

Aku...

Ga bawa kacamata.
Aghh.


(~v~) Nyaa~
Masih di stan makanan-tiruan.
Waktu aku diem dan berkutat dengan pikiran,
"Agh, kenapa harus palsu? Kenapa harus tiruaan?? Nyuu!!"
tiba2 dateng wangsit kalo aku harus nelpon McWar a.k.a dreaMaker.

Tulittulitulit!
MW: Halo?
Aq: Halo, emak? Mak, kamu dimana?"
MW: Aku dah di sekolah.
Aq: Eh? Aku juga lo! Kamu dimana? Dimana?
MW: *sedikit buru2* Bentar ya Ras, aku lagi nge-MC.

Pip!PiP!PiP!

Di-tu-tup.

Batin Laras: MC? *dahi berkedut2*

Dan tiba2,

Dari arah lapangan tengah terdengar suara dari soundsystem.

"Sori2, tadi tiba2 ada yang geter2."

Dan itu adalah suara, Mc War! Mc War sedang berjalan mendekati MC yg satunya.

Dan geter2 yang diomongin Mc War itu...
Telpon dari aq.

Maap ya mak! Udah ganggu (>_<)

Abis tu akhirnya keajaiban mempertemukan kami dengan Tisha ma Aniph!
Paling nggak akhinya ada dua orang yg kami kenal. Hehe. Nyaa~


?_? Eh? Are~?
Anip: Rass, tadi ada yg cosplay jadi Akatsuki lo! Ganteng banget!"
Laras: Oya? Mana? Mana? *jelalatan*
*Sebenernya aq baru ngeh kalo hari ni juga ada cosplay. Pantesan kok dari tadi banyak yg sliweran pake kostum2 ajaib gitu*
Anip: Udah ilang... Tadi kesana... Tuh.
L: Yuk ke sana?
A: A~ nggak ah, tadi udah foto kok. Jubahnya bagus.. Buatku aja mas!
A: Eh, tadi ada yang cosplay jadi cewek lo! Segini nih, roknya. (satu setengah jengkal di atas dengkul)
L: Cantik?
T: Ganteng!
L: ??
A: Agak kayak GGL gitu.. (sampe sekarang aq ga tau arti GGL. Apa sih GGL?)
L: *baru ngeh kata2 'cosplay jadi cewek' berarti cowok pake baju cewek* Eh?? Mana2??
T: Tadi aku udah foto loh. Mana ya sekarang... Hm.. Hm...
L: *penasaran*
T: Ah! Itu! *menunjuk ke belakang punggung ambo, ke arah depan UKS* Yang pake baju merah!

L: *muter badan pelan2*

SFX: Kyak ada burung terbang dari belakang kita. A~ha~~aaa~aaa. Kayak gitu.

Gak. Keliatan!
Aq cuman bisa liat ada manusia pake baju merah di sana. Pake loose socks juga.

Baru kali ini aku nyesel ga bawa kacamata pas jalan-jalan. Huhu.

T: Mas2nya pada pake kaos kaki buat nutupin bulu kaki.
A&L: Hwahahaha!

Iya juga ya!



XDDD Kyaa!!
Kita bertiga keliling
(Aku, Aniph, Tisha. Adekku jalan2 sama temen2nya)
Liat2 stan...
Dan,
eh!
Ada lomba mindahin kacang ijo!
Akhirnya aq ma Aniph nyoba. Dan Aniph yang menang. Slamat ya nip!!

Sumpitnya licin banget!
Dan agak runcing ujungnya.
Beda sama sumpit mie ayam yang ada di warung2.

Tau kan,



sumpit-yang-itu-



Aku cuman bisa menjepit (jepit, bukan diseruduk) maksimal 4 butir kacang sekali ambil.
=Mungkin akunya yang bukan PRO CHOPSTICK-ER=

Keliling2 lagi....
(waktu ni tiba2 adekku udah nyusup lagi ke kami)

Trus!!
Tiba2!
Rombongan si cowok-bertudungbaju-merah naik ke panggung.

Karena aku belon liat wujudnya,
aku jalan ke deket panggung, bareng Aniph ma Tisha.

Dan ter-nya-ta,
Mereka tu salah satu band yang mo manggung.

Dan si tudung baju merah itu,
drummernya.

Drummer,

yang nggebuk2 drum itu!
(apa lagi?)

Dan ternyata, si baju merah itu,
ganteng/imut/cakep/manis/cantik (???) juga lo!
=sedikit tidak jelas makkhluk seperti apakah dia=
Tpi karena dia cowok,jadi mari kita putuskan bahwa dia bishonen.

"Dek, gantengg!!! ya!!! Kyaa!!!"
=seruan pertama waktu akhirnya ngeliat cowok GGL yg dimaksud Aniph=
=Sampe skg aku masih ga tau apa itu GGL!=

=GGL?? GGL?? Jawab pertanyaanku!=


<33 Ui~ Ra~bu de~su
Usut punya usut, nama drummer itu adalah
(aq dikasih tau temenku, Sebastian, yg MC cowok)

Sa.Yu.Ri.

Sayuri.

*kedut2 alis*
Kyk nama cewek..

Pas bandnya maen (Jigoku Tenshi. Sering kami plesetkan sebagai, Jigongku Tenshi. Hwahahaha XDD),
aku, adekku, ma Tisha maju2, mencari sudut yang tepat buat motret si Sayuri itu.

Dari depan??
Um...
Enggak.
Sering ketutupan personel laen.

Aha!
Kenapa ga dari panggung samping aja?
Samping kiri bagus tuh!

Aku ma adekku pergi ke bag kiri panggung, deket speaker gede.
Begitu antusiasnya..
Begitu riangnya...

Sampai kami akhirnya menyadari bahwa,

KAMI GA BAWA KAMERA!!!

Agh...!!!

Cuma ada flashdisk di tas,
dan itu jlas2 ga bisa buat motret kan..?!

Adek: "Pake HP aja mbak..."

gak.
kepikiran.


Hahaha.

Yap2, jadi di bagian kiri panggung hanya ada kami b2 yg motret2 dari deket.
Kaya orang bego.
Mana Sayuri-nya nengok ke kanan panggung mulu lagi

Jadi,
sebenernya apa sih yg kami potret????

*tertawa depresi!*

Akhirnya kami mutusin ke kanan panggung, bareng Tisha.

Dan voila!

Sudut terbaik diperoleh!
Hum hum hum..

Selama motret2 ni, kyknya aku yg paling ribut deh!
"Kyaa! Sayuri! Sayuri!!"

Aku,
histeris neriakin nama cewek,
yang dipake ma cowok.

Kayaknya ga enak banget ya?
Cewek neriakin nama cewek dg antusias?

Laras: "Sayuri! Sayuri!"

Hm...

Kalo gitu,
OKE!

Mulai sekarang saya akan menyebutnya

JOKO.

Oke?

Inget yah,

JOKO.

JO-KO

Laras: "Joko!! Joko!!! Joko!!!!!!!"

Lebih catchy kan?


Jookooo!!!!


Lebih bebas diteriakin.

Hwahahaha!

*digebuk yang punya nama*

Selese bandnya manggung,
L: Eh, foto bareng ma Joko yuk!
McWar: Yawdah, foto aja.
L: Hng..
Sebastian (si MC cowok): Mau foto?
L: Iya, pengennya sih.
S: *mendekati Joko* *berkata sesuatu padanya*
Joko: *angguk2*
S: Yuk, foto!

Akhirnya foto (ber5. Ber6 kalo Joko diitung),
pake kamera temennya temenku,
karena di antara kami2 yg ikut foto,

gak ada yang bawa kamera!!

Baka~~~

Skg tinggal tunggu fotonya diupload sama McWar a.k.a dreaMaker.



T_T Usoooo
Selese foto,
beredar isu bahwa Joko adalah anak Spore.

Isu loh...
Isu itu belum tentu benar...

Eh!!

Ada isu loh kalo Tegoshi ke Semarang buat ketemu Laras!!!!

Isu...

Isu...

Inget...

Cuman isu...

L: Eh? Masa sih Spore???
MW: Anak Spore, tapi fasih bahasa jawa.
Kami: Mwahahaha!

==waktu kt foto, temennya Joko nggodain gt, ngomong sok centil, "Kyaa3, Joko, Joko XD" Dan Jokonya nimpalin pake bahasa Jawa. Jadi??==


Kemudian akhirnya Nurin muncul juga!
Kami tukeran FD, dan gak lama kemudian...
Dimulailah
Para-Para Dance.
Waktu nonton itu kan aku, nurin, dkk di satu baris gitu.
Nurin,
berdiri di samping kanan Joko dan temannya yang jongkok.
Aku, berdiri di samping 2 orang di sebelah kanan Nurin.

Waktu aku nengok ke Nurin,
tiba2 ada asep ngepul2.
Dari temen sbelahnya Joko.
Wa...h... Merokok!
Ugh!
Kasian Nurin.
Untung aku jauhan. Fyuhh!
Haha.

Abis para2 selese, aku ma adek keluar bareng bapak, nyari maem.
Kami maem di Waroeng Steak belakang sekolah.
Dan di sana,
ketemu ma temenku!
si Dita, sekeluarga.
Lgi makan.
(ya iya lah!!!)

Waktu kami mo bayar steak,
"Maaf pak, tapi bill bapak udah dibayarin sama bapak yang tadi duduk di sebelah bapak."

Dita bayarin kami makan!
Wawawawa!
Akhirnya kami telp si Dita dan bilang makasih.

Makasih ya Dit, jadi enak nih. Hehe.

Padahal aku makannya yang "dobel-dobel loh."
Double Terdenloin steak.
Sama Lemon Squash dua gelas.

Itu baru aku..

Makasih dit... Dan maaf merepotkan.
Kami ga bermaksud makan lama2 biar dibayarin lo...
Hehe.

Terus, pas mo balik sekolah,

OH-MY-GOD!!!!!
Baru inget klo hari ini aku sama sekali belum bersih2 rumah!!!!
Tadi langsung berangkat gitu, ga sempet nyapu, nyuci, ngepel, dan lain2!!

Akhirnya jam stgh2 kami pulang.
Huhu =(

Dalam perjalanan....

Adek: "Mbak, Joko ngerokok lo."
Aku: "Eh, masa?? Bukannya sebelahnya??"
Adek: "Kayaknya dia juga ngepul2 gitu. Pas para-para"
Aku: "Waaah...."
=karena ga liat sendiri, ga bisa bilang ini valid apa ga=

SMOKERS?

Kata bapak, cara agar tidak terjerumus dalam hal buruk adalah dengan gak berusaha mencicipinya.
Jadi,
kalo mau punya paru2 sehat,

ga usah coba2 ngerokok.

Okey?

Kyknya jaman gini lebih banyak cewe yg berpikir kalo cowo yg ngerokok itu...

G.a.k. K.e.r.e.n

Lebih banyak, aku bilang.
Jadi masih ada juga yg berpikir ngerokok = cool.
Masih ada juga yang ga sayang paru2 orang lain dan paru2nya sendiri.

Menurutku sih...
Paru-paru itu...

Investasi hidup!

Jantung kamu mompa darah,
tapi paru2 kamu ga sinkron...

Hari ini ga sinkron, besok ga-sinkron-ga-sinkron, besoknya lagi ga-sinkron-ga-sinkron-ga-sinkron.

Jadi dalam n hari, ke-ga-sinkron-an itu dapat ditulis dengan rumus:

ga-sinkron pangkat (n).

Masya Allah! Subhanallah!!!
Yay! Akhirnya aku menciptakan rumus baru!

"HUKUM LARAS 1"

Hahaha!

Dorky!


*Bersambung ke Part 2*

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

lariiiiiiiizzz!!
lariizz!! ga ngomong klo blogmu dah jadi! slamat...slamat...
kasih cbox to rizz,,, jangan kayak dani! *dani baca ini ga ya...*
sleep | URL | 2008/08/12/Tue 20:17 [Edit]
Re: lariiiiiiiizzz!!
Hwhahaha!
Maap2,
kirain kamu masih ga bisa onlen..
Udah bisa ya sekarang Na?

Cbox nya aq ganti pake "send me mail?"
Hehe , ganti suasana =P

Dani belon aq kasih tau kalo aq pny blog baru.
Dia taunya yg
"myselfonstage.blog124.fc2.com"

Dan blog itu udah aq hapus...

Makasih ya udah dateng ma komen!!
Pengunjung pertama loh!
Pwiiiwiiitt!!!!!!!!
*pengunjung pertama setelah aku....*
Laras | URL | 2008/08/12/Tue 23:08 [Edit]
No title
aku paham...
selamat ya...
tabah juga ya...
mentik wangi....
delanggu....
raja lele....
raja paya....
raja singa...
Gonorhea....(!?)

makin lama,,makin g waras
War | URL | 2008/08/13/Wed 00:00 [Edit]
Re: No Title
Waa! Emak!!
Selamat!!!
Anda pengunjung ke-3!!!!

1. Aku
2. Nana
3. Y-O-U

Eh angkamu HOKI tuh!!

HOKI!!

00:00!!

Aq pengen posting komen jam 08:08:08
Tapi males banget ( -_______- )

Kamu Onlen juga yah??
Sering onlen malem2 nih..

Aku...
Tanggal 15...
Udah ke Jogja..
T__T
Laras | URL | 2008/08/13/Wed 00:10 [Edit]

Trackbacks
Trackbacks URL

© The Beautiful Worlds. all rights reserved.
Page top
FC2 BLOG