page top
OMG! OSPEK??
Yatta!
Tanggal 23 kemaren OSPEK FT UGM akhirnya selese juga!!
Awalnya aku pikir bakal aneh2 ato gimana..
Ato malah se-ekstrim IPDN...

Ternyata enggak booook.

OSPEK FT (Fakultas Teknik) taun ini ternyata me-nye-nang-kan..
Hehe.

Semenyenangkan apakah???
============================================================


Jadi, tanggal 16 Agustus kami kumpul di KPTU buat pembagian kelompok.
Anak2 Maba (Mahasiswa Baru) FT UGM yang jumlahnya 1700an itu dibagi jadi sekitar 40 kelompok, yang kami sebut sebagai

Yonif.

Satu Yonif punya kurang lebih 43 orang gitu!

Empat puluh tiga...

Ceweknya cuman 9 doang...

(-_-)

Satu Yonif punya dua pembina: cewek sama cowok.

Pembina Yonifku namanya Mbak Pipit, anak Tek.Sipil.
Yang satunya lagi Mas Wahyu, anak Tek.Geodesi.

(WAHYU??? Aku jadi inget kakak sepupuku, MBAK WAHYU, yang balik ke Irian Juli taun ni. Huks2, jadi kangen Mbak Wahyu T_T Sepuluh taun kami tinggal bareng dan tiba2 kami harus berpisah T_T)

Tanggal 16 Agustus itu juga, kami langsung kumpul n dikasih tau pertama kami untuk tanggal 20.
Ada tugas kelompok,
ada tugas individu.

Tugas individunya antara lain bikin atribut-aneh-aneh-yang-dipake-pas-ospek
Individu, tapi kami bikin bareng2.

Ini fotonya!!
XD

OSPEK Fakultas_Semua Atribut2



Taukah kalian? benda2 di atas dibuat selama tiga hari dari jam 8 pagi sampe malem?

Dimulai tanggal 17 di pagi hari.

Ketika masyarakat Indonesia sedang merayakan hari kemerdekaan dan mengikuti lomba2 menyenangkan,

kami...

Ngumpul di GSP (Grha Sabha Pramana) buat bikin atribut2!!

Yonif kami dibagi jadi 5 sub-yonif.

Ada yang bikin TAS SEGITIGA BIRU,

Ada yang bikin BLOCK NOTE (Buku),

Ada yang bikin MASKOT KELOMPOK (replika tugu FT UGM)

Dan ada juga yang bikin TOPI KARDUS.


Sub-yonifku sendiri kebagian bikin NAME TAG.

Itu tuh, yang paling gede itu!
Yang kaya perisai dadanya robot!XDDD
Tau kan?
Liat lagi foto di atas ^^

Tanggal 17 ini kami pulang jam 4 sore.

Sementara tanggal 18 ma 19 nya,
kami ke kontrakannya Dika, di daerah Gejayan soalnya GSP lagi dipake.
Terus kami pulang jam dua belas malem.

Dua belas malem!

00:00:00!!






Sepatu kacaku ketinggalan pula, Ck. (-_-)


Terus tanggal 20 jam 00:47:09,

Aku mulai panik!!!!!

Aku belum bikin diary.
Aku belum nulis profil2 Organisasi di FT UGM yang jumlahnya 13 dan panjang2.
Aku juga belum bikin 2 mind map.
Dan yang ga kalah penting,
Aku belum nganyam tali buat name tag!!!
AGHH!!

Jadi

aku panik.

Dan ketiduran jam setengah tiga pagi.

Saking paniknya (-_-;)

Saking ga ada idenya.

Dan saking pulesnya tidur,

Aku ga denger alarm bunyi jam 4!!

AGGGHHH!!!!


BAngun2 udah setengah 6, padahal OSPEK jam ENEM!!

TIIIIIIDAAAKKKK!!!!!!

NONONONONO!!!!!!!!!!!


Dan aku jadi tambah panik mikirin kemungkinan2 dan semua kata`"ya-ampun-aku-belum-blablabla!"

Ya-ampun-aku-belum-bikin profil!!!!
Ya-ampun-aku-belum-bikin mindmaps!!!!!
Ya-ampun-aku-belum-selese-bikin diary!!!!!!
Ya-ampun-aku-udah-bikin-tali!!!!!!

Ya-ampun-aku-tau-aku-pasti-telat-dan-aku-ga-tau-apa-yang-akan-terjadi-
sama-aku-dengan-semua-tugas-individu-yang-ga-aku-kerjain-dan-
kedatanganku-yang-sumpah-pasti-ga-diharapin-jam-segitu!

Ya-ampun-aku-tau-aku-pasti-telat-karena-aku-masih-harus-berhenti-buat-beli-
sarapan-yang-notabenenya-juga-termasuk-tugas-individu!

Untungnya,

bapak masih di jogja menemaniku OSPEK, dan untungnya bapak udah beliin sarapan.

Huhu, pak, aku ga tau gimana jadinya kalo bapak ga ada.
Aku ga mungkin bisa tentrem bikin tugas di rumah temen sementara kata2:
"ah, wezz, balik mbengi ki. Tsahhh!!" selalu membayangi.

Makasih ya pak...
HONTOU NI ARIGATOU GOZAIMASHITA!! m(_ _)m

Oke lanjottt!!!!

Nah, sampenya di gerbang masuk FT,

DENGDENG DENG!!!

GA TELAT!!

UHUYY!!!!

Seharusnya ga telat.

Tapi,

Karena aku diem dulu di mobil buat nyelesein diaryku,

aku jadi telat.


Telat turun, telat lari, dan telat melangkahkan kaki!

Telatku ini bener2 mengenaskan.
Waktu aku masih sekitar 7 meter dari batas wilayah OSPEK,
penjaganya, para anggota "KOMDIS" (Komisi Disiplin) lagi ngitung mundur.

"Empat!!! tiga!!!! dua!!!! SATU!!"

*batas ditutup*

OHMYGOD!!!!!!! (>_<)

Aku bener2 nyesel dan gonduk banget waktu itu!!!

Kurang 20 cm lagi!!!

DUA PULUH CM DOANGG!!!!!!!

AGHHH!!!

Dan akhirnya aku dan banyak orang laennya dibentak2 dan ngejalanin push up 10 kali.

Ada yang 20x
Ada yang disuruh lari keliling.
Ada juga yang disuruh manjat tebing panjat.

Tergantung lamanya telat.

Oya, sekedar informasi.

Aku cuma telat 1 detik...

=P

Besoknya aku ga telat, dan tugas secara bertahap aku kerjain semua.
Soalnya aku ga mau ketemu KOMDIS lagi!

Masih untung kemaren "kloter"ku dapet KOMDIS yang ga neko2 dan ga terlalu kasar.
Soalnya ada kloter yang dapet KOMDIS yang hooobiiii banget sama pecahan.
Pas push up dia sukaa banget ngitung sedetail mungkin.

Ilustrasi:

"SATU!!!" (KOMDIS-pecahan)
*diem lama, ngeliatin adik2nya yang terdiam dengan posisi njengking*
*diem lagi*
*masih diem*
*diem*
*jalan2*
*diem*

"TIGA!!" (suara kloterku)
"EMPAT!"
"LIMA!!"

"SATU SETENGAH!!" (KOMDIS-pecahan)

Bisa bayangin kan?
HahaHAHA XD

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

wuihhhhhh
ih ospeknya asiiiiiiiiik. Justru yg kayak gitu yang ga bakal dilupain dari ospek, ospekku g ada feel nya(opo jal??). Pokoke mboseni banget wez!!!!
sleep | URL | 2008/08/30/Sat 15:21 [Edit]
Re: wuihhhhhh
Iyhaa asik banget sleeeep XD

Sabar ya na, mungkin taun depan ospek undip akan menyenangkan...
Hehe.

Coba aja ikut lagi =P

Gimana kawat gigi kamu?
Masih berasa kaku ga mulutnya?
Laras | URL | 2008/08/30/Sat 19:37 [Edit]
Comment is pending approval.
Comment is pending administrator's approval.
| | 2009/09/06/Sun 09:13 [Edit]

Trackbacks
Trackbacks URL

© The Beautiful Worlds. all rights reserved.
Page top
FC2 BLOG