page top
AKU BERUNTUNG =D
Kalo dipikir2, sebenernya aku tu beruntung lhoh.
=======================================================

Temen seyonif ga neko2.
Kakak Pembinaku juga kalem2 n momong banget..

Aku juga beruntung pernah telat.

Haah??? Beruntungg??????

Iya!

Kalo engga gitu, aku ga bakal tau gimana rasanya telat saat OSPEK itu.

Aku juga ngerasa beruntung karena aku dipanggil KOMDIS buat maju ke depan
gara2 ngelakuin 2 pelanggaran ringan di hari pertama!! XD

1. Telat 1 detik.
2. Ga bikin tugas 20-50%!!

Hahahah!!! XDDDDDD

Jadi di hari pertama yang melelahkan itu, aku ketemu dua kali sama KOMDIS.
Yang pertama: pas aku telat dan disuruh push up pagi2 (ni khusus buat yang telat aja)
Yang kedua: pas penutupan hari pertama. Sore --> kegiatan rutin tiap hari nih! Tiap sesi ini pasti KOMDIS muncul dan teriak2

Hari pertama suara KOMDIS masih oke. Lantang. Mantep deh pokoknya!!
Mana peluncuran perdana mereka agak bikin deg2an gitu!

Waktu itu, sore2, kita disuruh baris di lapangan FT.
Nah tiba2 kita disuruh diem, dan suasana tiba2 jadi rada mencekam dan penuh tanda tanya gitu!!

Terus,,
Tiba...

Dari dalem KPTU muncul suara2 aneh..

klontangklonteng kayak besi ngglinding di tangga.

Dan ternyata itu emang suara tongkat besi!!
KOMDIS pada keluar bawa tongkat besi!!

Wah... Seremm!!! Brr!!
Hahaha XDD

Terus mereka mule teriak2 deh.
Sambil ngerazia anak2 di barisan, nyari yang atributnya ga lengkap.
Terus teriak2
"YANG PAGI INI TELAT KELUAR DARI BARISAN!!! NGGHAK USAH BHOHONG DHEEK!!! KAMI PUNYA DHATANYA!!!!!"

Sesuatu semacam itu..

Hhehe, ya jelas aku kena dong =P

Aku juga ngerasa beruntung keluar barisan terus bikin barisan baru khusus-anak-telat-dan-bermasalah-hari-ini
di bagian tengah lapangan.

Kenapa??

Soalnya kalo engga gitu,
aku nggak mungkin kedokumentasi di film dokumenter OSPEK 2008
AhahahaXDDDDDD

Aku tau sih waktu tu aku dishoot =P
Tapi mana aku tau bakal kepilih?

=P

Hehehe.


Yang pasti, OSPEK Teknik taun ini diisi dengan kegiatan2 yang bermanfaat buat pengembangan pribadi.

Ada training dari anak psikologi...
Ada games2 buat ngasah teamwork...
Ada talkshow yang isinya-aku-ga-tau-apa-karena-aku-ngantuk-berat-dan-suaranya-kayak-balada`-_-
Ada macem2 deh!
Ada makan juga pastinya.
Hehehe!
Gratis...
Makan siangnya =P

Ada cowok ganteng?

Hm...

Sejauh ini sih aku belum menemukan cowok dengan kriteria seperti itu di sini, hehe =P

Jadi, gimana dengan temen2 semua?
Merasa beruntungkah anda?

Ada banyak keberuntungan di dekat kita loh.
Tinggal kitanya sadar apa enggak..

Saya merasa beruntung diberi hidup.
Saya merasa beruntung pake kacamata.
Soalnya kalo bosen sama dosen, saya bisa lepas kacamata dan.....

VOILA!!!

Wajahnya ga jelas lagi.
Kacamata juga membantu saya tidur di kelas tanpa ketahuan.
Tinggal tunduk sedikit aja, garis mata udah ketutupan sama frame kacamata.
Tapi saya sebenernya lebih seneng punya mata normal.
Saya merasa beruntung memiliki keluarga yang sangat perhatian sama saya.
Saya merasa beruntung dibesarkan dalam lingkup keluarga yang baik dan ayah yang memberikan pandangan luas.
Saya merasa beruntung punya temen2 yang membantu saya dan menghibur saya dan bersenang2 bersama!^^

Makasih semua atas keberuntungna2 yang kalian berikan buat saya~


P.S.

Taukah kalian sekarang saya berada di Semarang??? XDDDDDDDDDDD

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

No title
hahahaha!! iya yah, tinggal copot kacamata tok maka cling!! keajaiban terjadi. Iya2, qta emang kudu bersukur dengan keadaan qta. Tak pikir aku cukup bersukur ospekku ga cemacem, tapi ternyata nyesel juga........................
sleep | URL | 2008/08/30/Sat 15:33 [Edit]
No title
Iya kan na?

Hewhehe.

Kamu juga untung loh, ospeknya ga macem2.
Paling nggak kamu bisa tidur lebih pules tiap malem, hehe
Laras | URL | 2008/08/30/Sat 19:41 [Edit]

Trackbacks
Trackbacks URL

© The Beautiful Worlds. all rights reserved.
Page top
FC2 BLOG