page top
UHM, OKE
Jadi ternyata emang aku masih terbawa suasana OSPEK.

Stelah malam penutupan OSPEK berakhir, aku dan temen2 seyonif ternyata masih merindukan saat kami langsung ke kos sebentar, terus cabut ke rumah Dika
buat bikin tugas2 kami.

Kami bener2 rindu sama OSPEK, sampe2 temenku bilang,

"Ke rumah Dika yuk? Benerin maskot"

Benerin maskot itu salah satu rutinitas kami tiap malem abis OSPEK.
Maskot kami ini selalu rusak+robek2 (entah mengapa)
dan maskot yang rusak2 kayak gitu harus dibenerin dan dibalikin ke KPTU (Kantor Pusat Tata Usaha) FT UGM, paling lambat jam 9 malem hari itu.

Awalnya kita ngerasa repot dengan maskot kami yang hobinya rusak itu!
Bikinnya susah,
masih pake rusak2 segala lagi!

Tau tugu Teknik UGM?
Nah, maskot kami dan yonif2 lain tu ya bentuknya kayak gitu itu.
Tingginya dibuat jadi kurang lebih 3/4 tinggi badanku.
Yang membedakan maskot antar yonif adalah komposisi warna plus tulisannya.

Begitulah..

Aku masih kangen OSPEK Fakultas, tapi aku ga mau ngulang OSPEK taun depan.

Tanggal 5 sept besok ini ada buka bareng plus pembagian sertifikat lulus OSPEK.
Mdh2n aku lulus!!!

OSPEK taun ini sifatnya wajib. Bagi yang lulus bakal dapet sertifikat, sementara yang enggak,
mau ga mau harus ngulang taon depan!
Mau nggak mau loh!
Soalnya sertifikat OSPEK ini bakal dijadiin syarat kelulusan.

(-_-)

Tanggal 5 besok itu aku harus bawa atribut OSPEK-ku buat ditukerin sama sertifikat.
Makanya sebelum atribut2 aneh bin ajaib itu diambil ato entah diapain ato mungkin malah dibawa pulang lagi,
aku pengen ngepost foto2 mereka.
Dengan sensor seperlunya, tentunya =P

Huhuhu, OSPEK oh OSPEK...

T__T


1. Baju OSPEK, Infantri 2008 (Inisiasi Fakultas Teknik untuk Negeri 2008)
2. Rok item panjang
Ospek Fakultas_Baju & Rok

3. Slayer Infantri
P.S. Warnanya ijo tua loh
OSPEK Fakultas_Slayer Ijo

4. Tas segitiga biru
OSPEK Fakultas_Tas Segitiga Biru2

Kena sensor =P

5. Name Tag
OSPEK Fakultas_Name Tag2
Sensor juga XDDD Hahaha!

6. Topi tentara funky
OSPEK Fakultas_Topi

7. Botol aqua merk infantri
OSPEK Fakultas_Air Minum

8. Block Note
Sensor juga~
OSPEK Fakultas_Block Note2

9. Atribut tambahan yang ditentuin yonif masing2.
OSPEK Fakultas_Atribut Tambahan


10. Buku Panduan Infantri 2008
Isinya macem2, dari peraturan2 ma pasal2 tentang OSPEK (kayak UUD 45 lah), sanksi2, sampe lagu2 yang kita nyanyiin bersama tiap pagi dengan gembira, tiap pembukaan.
-Ga ada fotonya huhu. Kelupaan ngambil, abis buru2 ke terminal. Kurang 15 menit lagi bis berangkat, dan aku masih sibuk motret2 benda2 ga jelas ini. Hehe!-

OSPEK.

Fin.

Masih ada OSPEK Jurusan Teknik Arsitektur dan Perencanaan abis lebaran ini.
Pengikutnya jelas lebih dikit dibanding yang Fakultas, dan ini gak wajib.
Tapi patut dicoba, biar lebih kenal sama temen2 seangkatan Hehe.

Akankah semenyenangkan OSPEK Fakultas??

Satu grup bakal terdiri dari anak2 Prodi Arsitektur plus anak2 Planologi.

Haha, jangan2 aku setim sama temen2 seyonifku dulu, lagi!

Mutia ma Ikhsan (Arsi), Anggun ma Dita (PWK --> Perencanaan Wilayah & Kota)

Well, let's see =P

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

Comment is pending approval.
Comment is pending administrator's approval.
| | 2015/07/12/Sun 10:54 [Edit]
Comment is pending approval.
Comment is pending administrator's approval.
| | 2015/07/12/Sun 11:12 [Edit]
Comment is pending approval.
Comment is pending administrator's approval.
| | 2017/06/26/Mon 17:01 [Edit]

Trackbacks
Trackbacks URL

© The Beautiful Worlds. all rights reserved.
Page top
FC2 BLOG